Lindswell Tampil Sempurna, Emas Kedua Berhasil Digenggam Indonesia

Posted by Ganas003 on Oktober 12, 2019 in

Perjuangan Indonesia di Asian Games tak sebatas hanya menjadi tuan rumah yang baik saja. Semangat juang tinggi sekaligus rasa ingin menunjukan pun ditunjukan para atlet yang berjibaku untuk memperoleh medali sebanyak-banyaknya. Defia Rosmaniar telah menawarkan medali emas dari cabang olahraga taekwondo nomor poomsae. Disusul dengan perak yang diberikan Edgar Xavier Marvelo lewat cabang olahraga wushu nomor changquan.


Kali ini giliran Lindswell Kwok yang menunjukan dirinya menjadi terbaik di cabang olahraga wushu nomor tajiquan dan taijijian pada berkelahi yang digelar di Jakarta International Expo. Total poinnya mencapai 19,5. Hasil tersebut dibuktikan dengan memperoleh nilai 9,75 pada kategori taijijian dan 9,75 pada kategori tajiquan.


Dengan kesempurnaan nilai di dua nomor menciptakan Lindswell mengungguli pesaingnya, Mok Uen Ying asal Hong Kong (19,42 poin) dan Agatha Chrystenzen asal Filipina (19,36). Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahannya empat tahun lalu, ketika Lindswell ‘hanya’ bisa menawarkan perak di nomor ini, dan dikalahkan oleh Yu Mengmeng asal China.