Cara Mengubah File Pdf Ke Word, Tak Usah Menulis Ulang

Posted by Ganas003 on Oktober 06, 2019 in , ,

Cara Mengubah file PDF ke Word, Tak Usah Menulis Ulang

Teknik ini mempunyai kegunaan untuk para pengejar deadline skripsi


Para penggarap skripsi niscaya sedang sibuk mencari jurnal dalam bentuk PDF ketika ini. Bagaimana tidak? itu yakni format yang paling nyaman untuk dibaca. Sayangnya, dengan format itu pula para pengejar deadline ini mempunyai kesusahan untuk mengopi pribadi sejumlah kutipan ke dalam artikel Word. Format PDF membuatnya harus dibenarkan secara manual terlebih dahulu semoga sesuai dengan format Word.
Tetapi santai saja. Sebenarnya ada cara untuk mengubah pribadi PDF menuju Word. Ini membuatmu lebih gampang untuk mengedit sekaligus mengopi kutipan. Hanya saja cara ini jarang diketahui orang. Berikut ini yakni beberapa cara mengubah PDF ke Word tersebut. Oh iya, Word sendiri punya beberapa format. Kaprikornus perhatikan baik-baik format Word apa yang mau kau dapatkan.

1. Via situs

 Teknik ini mempunyai kegunaan untuk para pengejar deadline skripsi Cara Mengubah file PDF ke Word, Tak Usah Menulis Ulangconvertonlinefree.com
Terdapat situs-situs yang menyediakan jasa pengubah gratis PDF ke Word. Salah satunya adalah convertonlinefree.com. Caranya juga sangat mudah. Cukup pilih opsi PDF to Word, kemudian unggah file PDF-mu yang ingin kau ubah di opsi Pilih File. Setelah itu pilih convert dan nantinya file Word yang kau inginkan pribadi terunduh ke komputermu.

2. Via software

 Teknik ini mempunyai kegunaan untuk para pengejar deadline skripsi Cara Mengubah file PDF ke Word, Tak Usah Menulis Ulangunipdf.com
Jika kau tidak suka untuk selalu membuka situs, kau sanggup mencoba menggunakan software. Salah satu software pengubah file itu yakni UniPDF. Tentu saja cara pertamanya yakni dengan meng-install-nya terlebih dahulu. Setelah memiliki software itu di komputer, barulah kau sanggup menggunakannya.
Nantinya akan ada pilihan output format di layar UniPDF. Pastikan dirimu menentukan Word, kemudian di bab bawah pilih add. Pilih file PDF yang ingin kau ubah, kemudian tinggal convert saja dan pilih destinasi folder yang ingin kau masukkan.
3. Via Adobe Acrobat Pro
 Teknik ini mempunyai kegunaan untuk para pengejar deadline skripsi Cara Mengubah file PDF ke Word, Tak Usah Menulis Ulanghelpx.adobe.com
Adobe selalu menjadi andalan untuk duduk kasus PDF. Jika kau memilikinya di komputermu, gunakan saja software ini. Pertama yang harus kau lakukan yakni membuka PDF-mu terlebih dahulu memakai Adobe Acrobat Pro.
Setelah itu pergilah ke menu File > Export To > Microsoft Word > Word Document atau Word 97 - 2003 Document dan pilih destinasi untuk penyimpanan data. Selesai. Kamu mendapat data Word yang kau inginkan.

4. Via Microsoft Word

 Teknik ini mempunyai kegunaan untuk para pengejar deadline skripsi Cara Mengubah file PDF ke Word, Tak Usah Menulis UlangWord
Yes, sesungguhnya kau sanggup mengubah file PDF itu hanya dengan software Word. Caranya yakni membuka menu file, pilih open dan pilih data PDF yang kau inginkan. Dari situ akan muncul pribadi notifikasi pop-up jikalau PDF-mu tersebut akan di-convert ke dalam Word. Pilih OK.

5. Via Android

 Teknik ini mempunyai kegunaan untuk para pengejar deadline skripsi Cara Mengubah file PDF ke Word, Tak Usah Menulis Ulangplay.google.com
Jika data PDF-mu tersebut ada di smartphone-mu, kau sanggup mempunyai dua cara: memindahkannya terlebih dahulu ke komputer atau pribadi mengubahnya di smartphone. Untuk mengubahnya pribadi menjadi Word, kau membutuhkan aplikasi PDF Converter. Install, jalankan, ketuk ikon + dan pilih PDF-mu. Ketuk lagi file PDF-mu tersebut dan pilih DOC Word Document.
Ini benar-benar cara jitu bagi mereka para pengejar deadline skripsi. Mengubah PDF menjadi Word sanggup membantu memotong waktu mengopi sebuah kutipan. Gunakan cara ini sebaik mungkin, tapi selalu hindari plagiarisme, OK?