6 Manfaat Masker Tepung Beras, Tak Cuma Bikin Wajah Cerah Lho

Posted by Ganas003 on Oktober 24, 2019 in ,

6 Manfaat Masker Tepung Beras, Tak Cuma Bikin Wajah Cerah Lho

Duh jadi pengin nyobain ya girls?

Cantik tak harus mahal. Jika kau berakal memanfaat situasi serta kondisi, kulit wajahmu selalu akan terawat dengan baik. Tentunya, dengan memanfaatkan bahan-bahan yang tersedia di rumah, tanpa harus membeli skincare ke klinik kecantikan.
Tepung beras tak cuma berada di dapur sebagai materi masakan, tapi kau sanggup memanfaatkannya semoga kulitmu selalu sehat dan terawat dengan baik. Di dalam tepung beras, ada kandungan zat vitamin C, protein, zat besi, serta karbohidrat. Nah, kebaikan protein dan vitamin ini sanggup kita ambil sebagai manfaat bagi kulit wajahmu. Untuk lebih jelasnya, yuk simak manfaat masker tepung beras untuk kecantikan kulit!

1. Mengurangi flek hitam

 Jika kau berakal memanfaat situasi serta kondisi 6 Manfaat Masker Tepung Beras, Tak Cuma Bikin Wajah Cerah LhoPexels.com/brucemars
Protein dalam tepung beras sanggup mengurangi flek hitam yang membandel di wajah kamu, lho. Caranya pengaplikasiannya pun sangat gampang. Cukup campurkan 2 sendok makan tepung beras dan air lemon, kemudian aplikasikan sebagai masker. Tunggu sampai 15 menit dan bilas. Jika rutin dilakukan dalam seminggu 2 kali, karenanya wajahmu akan higienis dari flek hitam.

2. Mencerahkan kulit wajah

 Jika kau berakal memanfaat situasi serta kondisi 6 Manfaat Masker Tepung Beras, Tak Cuma Bikin Wajah Cerah LhoPixabay.com/Panajiotis
Paparan sinar matahari sanggup menggelapkan kulit wajahmu dan ini tentunya sangat mengganggu penampilanmu. Untuk itu, janganlah risau. Ambil 2 sendok makan tepung beras dan campurkan dengan air mawar, kemudian oleskan dengan kuas masker ke wajahmu dan tunggu sampai kering. Bilas deh, jangan heran jikalau wajahmu tampak cerah jikalau rutin menggunakan maskernya.

3. Mengatasi benjol membandel

 Jika kau berakal memanfaat situasi serta kondisi 6 Manfaat Masker Tepung Beras, Tak Cuma Bikin Wajah Cerah LhoPixabay
Nah, ini yang sering menjadi momok kaum perempuan, yakni jerawat. Jerawat yang membandel sanggup kau halau dengan rajin menggunakan masker tepung beras, lho. Tak percaya? Ayo lakukan seminggu 4 kali dan karenanya benjol akan pergi perlahan dan bekasnya pun akan berangsur hilang. Lama kelamaan wajahmu juga akan terlihat higienis dari jerawat.

4. Mengangkat sel kulit mati

 Jika kau berakal memanfaat situasi serta kondisi 6 Manfaat Masker Tepung Beras, Tak Cuma Bikin Wajah Cerah LhoPixabay.com/DanaTentis
Kandungan protein dalam tepung beras juga akan memperlihatkan manfaat yang berlimpah bagi kulit wajahmu. Sel kulit mati yang tidak terkikis habis pada permukaan kulit wajahmu akan hilang berkat masker tepung beras yang rutin kau pakai. Tak percaya? Cobain sendiri deh!

5. Mencegah penuaan dini

 Jika kau berakal memanfaat situasi serta kondisi 6 Manfaat Masker Tepung Beras, Tak Cuma Bikin Wajah Cerah LhoPexels.com/HannahNelson
Tentunya, penuaan dini juga akan teratasi dengan rajin menggunakan masker tepung beras ini. Oleh alasannya yaitu keuntungannya sukses diborong, flek hitam hilang, benjol juga pergi, kulit bertambah cerah. Nah, otomatis kulit wajahmu memiliki regenerasi sel yang baik dan penuaan dini juga akan dicegah, lho.

6. Melembutkan kulit wajah

 Jika kau berakal memanfaat situasi serta kondisi 6 Manfaat Masker Tepung Beras, Tak Cuma Bikin Wajah Cerah LhoPexels.com/DanielSpase
Sensasi sehabis menggunakan masker tepung beras ini akan eksklusif kau dapatkan. kulitmu terasa sangat lembut dan halus. Pori-pori pun lama-lama akan mengecil. Hanya cukup aplikasikan masker tepung beras serajin mungkin, manfaat ini akan terus kau dapatkan.
Terbukti, bukan bahwa manis itu tak selalu harus mahal? Tepung beras yang harganya sangat terjangkau pun sanggup kau manfaatkan di segala situasi serta kondisi. Budget perawatanmu juga tetap irit dan sanggup kau alokasikan lagi untuk kebutuhan yang lain.
Yuk, mulai kini rajin menggunakan masker tepung beras alasannya yaitu manis berawal dari dapurmu juga, lho. Selamat mencoba!