Permalukan Saudara Sekota, Atletico Madrid Tampil Tepat Di Piala Super Eropa

Posted by Ganas003 on September 15, 2019 in

Real Madrid harus mengalah 2-4 ditangan Atletico Madrid dalam berkelahi Piala Super Eropa. Sepanjang pertandingan Real Madrid bekerjsama cukup mendominasi dengan mengungguli penguasaan bola sebesar 54 persen. Berhasil membuat 13 peluang, 6 diantaranya mengarah sempurna sasaran. Tetapi dalam berkelahi ini, Atletico Madrid jauh lebih tangguh.


Dalam berkelahi 90 menit, pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2, di kubu Atletico, Diego Costa menjadi bintang dengan menyumbangkan dua gol. Real Madrid sempat unggul 2-1 sebelumnya lewat Karim Benzema dan Sergio Ramos, tetapi Diego Costa berhasil membuat keadaan berubah dengan menyamakan skor 2-2 di menit ke-79.


Pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan. Dewi fortuna nampaknya belum mendukung Real Madrid, tim ibu kota ini pun jadinya takluk lewat dua gol yang dicetak Saul Niguez di menit ke-98 dan Koke pada menit ke-104.


Hasil ini pun mengubur mimpi Madrid untuk membawa pulang Piala Super Eropa tiga kali berturut-turut. Sedangkan Atletico selalu berhasil menyapu higienis berkelahi Piala Super Eropa dengan tiga kali kemenangan dari tiga pertandingan. Los Rojiblancos sukses menumbangkan Inter Milan 2-0 pada 2010 dan Chelsea 4-1 di tahun 2012.