Mu Makin Terpuruk, Instruktur Ini Dinilai Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Posted by Ganas003 on September 18, 2019 in ,

MU Makin Terpuruk, Pelatih Ini Dinilai Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

MU sekarang berada di posisi ke-12

Ole Gunnar Solskjaer mulai mencicipi tekanan yang jago dalam mengemban tugasnya sebagai instruktur utama Manchester United. Delapan sabung berlalu, MU terpuruk di posisi ke-12 dengan raihan tiga kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan.
Hasil ini bahkan menjadi catatan terburuk start MU dalam 30 tahun terakhir. Kekalahan MU dari Newcastle di pekan ke-8 kemudian melahirkan tagar #OleOut. Kondisi ini pun menciptakan Ole dianggap tak pantas lagi memimpin MU.
Jika sang instruktur memang nantinya dipecat administrasi MU, 4 instruktur ini dianggap cocok sebagai penggantinya.

1. Massimiliano Allegri

 Pelatih Ini Dinilai Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaer MU Makin Terpuruk, Pelatih Ini Dinilai Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaerdailystar.co.uk
Massimiliano Allegri disebut-sebut merupakan calon besar lengan berkuasa sebagai instruktur selanjutnya Man United. Eks Juventus ini mempunyai kriteria yang sempurna sebagai instruktur tim sebesar MU, cerdas dan berpengalaman. Di bawah asuhannya, Juventus sukses meraih lima trofi Liga Italia secara beruntun.
Tak hanya itu, ia juga berhasil membawa Bianconeri dua kali ke babak final Liga Champions. Allegri sendiri ketika ini sedang menikmati masa-masa bebasnya usai mengundurkan diri dari dingklik instruktur Juventus.
Allegri sendiri kabarnya sedang mencar ilmu bahasa Inggris dan memang bermimpi untuk melatih salah satu klub Inggris.

2. Brendan Rogers

 Pelatih Ini Dinilai Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaer MU Makin Terpuruk, Pelatih Ini Dinilai Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaerhttps://www.mirror.co.uk/sport/football/news/brendan-rodgers-believes-leicester-can-20525840
Jika ada nama instruktur yang dianggap bisa kembalikan permainan MU yang menyerang, maka Brendan Rodgers yaitu orangnya. Ia yaitu sosok instruktur yang cukup berpengalaman di Liga Inggris. Rodgers pernah menangani Watford, Swansea, Liverpool dan semenjak isu terkini kemudian sukses membawa kebangkitan untuk Leicester City.
Ia bahkan berhasil membawa The Foxes ke peringkat papan atas di isu terkini ini dengan permainan yang atraktif. Catatan apik sang instruktur sendiri sangat impresif ketika melatih Celtic di mana sukses persembahkan 2 trofi Liga Skotlandia dan 2 Piala Liga. Bahkan di isu terkini 2017/2018 Celtic keluar sebagai juara dengan rekor tak terkalahkan.
Kecerdasannya di bursa transfer dalam menentukan pemain dan pengalamanya melatih Liverpool dianggap sebagai alasan yang sempurna ia layak menjadi kandidat pengganti Solskjaer.

3. Mauricio Pochettino

 Pelatih Ini Dinilai Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaer MU Makin Terpuruk, Pelatih Ini Dinilai Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaerfoxsports.com.au
Pochettino merupakan nama yang telah usang dikabarkan menjadi incaran administrasi MU. Kualitasnya sudah tak perlu diragukan lagi. Di bawah asuhannya, Tottenham bertransformasi menjadi tim papan atas Inggris.
Puncaknya, isu terkini kemudian ia berhasil membawa Spurs ke babak final Liga Champions meski kalah dari Liverpool.  Tapi, isu terkini ini sihirnya tampak telah memudar. Spurs telah mengalami 4 kekalahan dari 10 sabung di semua kompetisi, termasuk 7-2 dari Muenchen.
Jika Pochettino kemudian dipecat secara tak terduga oleh Spurs, bukan tak mungkin MU akan pribadi bergerak mendapat instruktur yang jadi idaman para fans itu.

4. Erik ten Hag

 Pelatih Ini Dinilai Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaer MU Makin Terpuruk, Pelatih Ini Dinilai Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaertellerreport.com
Erik ten Hag mungkin menjadi pilihan utama sebagai pengganti Solskjaer, namun kualitasnya cukup layak diperhitungkan. Musim kemudian ia sukses membawa Ajax, yang diisi pemain muda menjuarai Liga Belanda dan lolos ke semifinal Liga Champions.
Begitu juga isu terkini ini, ia stabil membawa Ajax di puncak klasemen Liga Belanda meski telah kehilangan para pemain kuncinya ibarat Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong. Dan itulah jenis instruktur yang ketika ini diharapkan MU, yang notabene diisi oleh para pemain muda.
Itulah deretan instruktur yang dinilai cocok gantikan Solskjaer. Siapa favoritmu?