Donny Van De Beek, Kandidat Utama Didapatkan Real Madrid

Posted by Ganas003 on September 30, 2019 in ,

Donny van de Beek, Kandidat Utama didapatkan Real Madrid

Ia juga jadi incaran klub besar lainnya


Gelandang muda milik Ajax, Donny van de Beek menjadi salah satu komoditi panas yang menjadi incaran banyak klub Eropa. Performa apiknya membawa Ajax juara Liga Belanda isu terkini kemudian menjadi bukti kematangannya.
Dari sekian banyak tim yang mengincarnya, Real Madrid kabarnya menjadi tim yang paling terdepan. Zidane memang sedang mencari sosok gelandang muda yang berpengaruh untuk meremajakan skuatnya. Lalu bagaimana kemungkinannya? Berikut ulasannya.

1. Sang pemain ingin bermain di Liga Spanyol

 Ia juga jadi incaran klub besar lainnya Donny van de Beek, Kandidat Utama didapatkan Real Madridbleacherreport.com
van de Beek merupakan salah satu pemain muda yang paling diincar di isu terkini ini. Selain Real Madrid, Manchester United, Juventus, dan PSG pun dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut.
Namun dilansir dari The Mirror, kabarnya Real Madrid mempunyai kesempatan lebih besar untuk memboyong sang pemain. Ia dikabarkan ingin bermain di La Liga dan gabung Real Madrid. Tak hanya itu, alasan lainnya yakni faktor proyek panjang yang sedang dibangun Zidane di Santiago Bernabeu.
van de Beek sangat tertarik menjadi bab dari proyek tersebut dan merasa mempunyai abjad yang cocok untuk permainan Real Madrid.

2. Ajax patok harga tinggi untuk sang pemain

 Ia juga jadi incaran klub besar lainnya Donny van de Beek, Kandidat Utama didapatkan Real Madridmirror.co.uk
Bursa transfer isu terkini panas kemarin, Real Madrid bekerjsama telah mengajukan proposal kepada Ajax untuk sang pemain. Namun alasannya yakni suatu hal, transfer tersebut harus gagal. Namun, sekarang mereka telah bersiap kembali untuk datangkan pemain timnas Belanda tersebut.
Sang pemain sendiri dipersiapkan sebagai calon pengganti Luka Modric yang telah memasuki usia uzur. Akan tetapi, Real Madrid sepertinya tidak akan gampang begitu saja dapatkan sang gelandang.
Dilansir dari ESPN, Ajax kabarnya membanderol sang pemain dengan harga 100 juta paun. Harga ini memang sangat tinggi, namun dengan perundingan yang sempurna sepertinya Ajax bakal menurunkan penawarannya.

3. Manchester United mundur dalam perebutan van de Beek

 Ia juga jadi incaran klub besar lainnya Donny van de Beek, Kandidat Utama didapatkan Real Madridbavarianfootballworks.com
Sebelumnya, Manchester United menjadi tim yang paling serius ingin mendatangkan van de Beek. Namun, Setan Merah sekarang sepertinya mulai mundur perlahan. Dilansir dari sportsmole, MU tidak menyanggupi harga yang ditetapkan oleh Ajax.
Setan Merah menilai harga tersebut terlalu berlebihan untuk pemain sekelas dia. MU sendiri kabarnya hanya menawarkan proposal 35 juta paun kepada Ajax. Kabar ini di sisi lain tentunya menjadi kabar baik bagi Real Madrid dalam usahanya mendaratkan sang pemain.