Soal Mahar Rp 500 Milliar, Sandiaga Uno Menyatakan Jikalau Itu Tidak Benar

Posted by Ganas003 on Agustus 10, 2019 in

Tandem dari Prabowo, Sandiaga Uno yang diberitakan memberi mahar Rp 500 Milliar ke PAN dan PKS untuk sanggup melaju sebagai cawapres, dibantah olehnya secara terang-terangan. Karena ia menyampaikan tak ada uang dari koceknya sepeser pun yang keluar untuk menunjukkan mahar.


“Kita sanggup pastikan itu tidak betul yang disampaikan, Tidak benar adanya mahar sebab semuanya harus sesuai undang-undang. Sekarang itu kita kan harus pastikan dilarang ada lagi ‘hengki pengki’ dalam politik masyarakat” kata Sandiaga dilansir dari Detik.


Namun Sandi pun menyatakan apabila uangnya diminta untuk biaya kampe kepada partai pengusung ia sangat bersedia. Lantaran hal tersebut sudah menjadi kesepakatan baginya yang mengusung diri sebagai cawapres di Pilpres 2019.


Seperti diketahui, Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief, menyatakan beberapa waktu kemudian bila majunya Sandiaga Uno sebagai Cawapres dari pasangan Prabowo karena telah menunjukkan mahar sebesar Rp 500 M kepada PAN dan PKS. Kini, Andi pun menolak meminta maaf terkait ucapan tudingannya itu. Bahkan Andi menyebutkan bila Sandi sendiri telah mengakui soal Rp 500 M itu.


Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menyebut Sandi menunjukkan mahar. Andi menolak meminta maaf terkait ucapan tudinganya itu. Andi menyebut, Sandi sendiri telah mengakui soal Rp 500 M itu.


“Soal mahar, entah dalam bentuk penaklukan atau kampanye, sudah diakui Sandi Uno,” ujar Andi Arief di Twitter-nya.