Kemenangan Indonesia Di Sabung Perdana, Berkat Salah Satu Pemain Yang Mempunyai Tugas Kunci Kata Luis Milla

Posted by Ganas003 on Agustus 07, 2019 in

Laga perdana timnas U-23 berjalan mulus dengan keberhasilan Indonesia membungkam Taiwan lewat skor final 4-0. Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pun bergemuruh kala Garuda berhasil menang telak. Alhasil raihan faktual ini sanggup mengamankan posisi Indonesia biar tetap bisa berlanjut ke babak selanjutnya.


Pelatih Luis Milla pun angkat bicara soal kemenangan ini. Seperti diketahui gol Indonesia dicetak oleh dua pemain senior yang notabene ialah naturalisasi yakni Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves. Muhammad Hargianto pun tak mau ketinggalan dengan ikut mencatatkan namanya di papan skor. Namun dari keseluruhan pertandingan yang berjalan sempurna, Milla menyebutkan ada satu nama vital yang bisa membongkar pertahanan Taiwan.


“Kita tahu babak pertama sulit mencetak gol. Kita mendominasi pertandingan. Baru pada babak kedua ada Stefano Lilipaly yang menjadi pemain film utama. Keseluruhan pemain bermain baik. Pemain senior kami bisa profesional dan menjadi pola bagi pemain muda. Saya juga ingin melihat pengalaman mereka dan sikapnya. Ada Andritany, Beto, dan Fano. Saya senang,” ujar Milla dalam sesi jumpa pers.


Indonesia berada di bawah Palestina di grup A. Lantaran Palestina sudah dua kali bermain dengan raihan empat poin, lewat hasil sekali menang dan sekali imbang.