Adu Lihai Mekanik Dari Castrol Super Mechnic Contest Bukan Sekedar Kompetisi, Tapi Kaya Akan Edukasi

Posted by Ganas003 on Agustus 22, 2019 in ,

Ajang kompetisi bergengsi bagi para mekanik di roda dua kembali terjadi. Karena ajang Castrol Super Mechanic Contest 2018 kembali hadir. Tujuan Castrol dari kompetisi ini bukan hanya mencari terbaik dari yang terbaik namun memperlihatkan edukasi sekaligus mengasah keahlian alasannya ialah perkembangan jaman menciptakan teknologi mesin semakin berkembang khususnya di kendaraan bermotor.


Bedanya, pagelaran tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya ialah hadirnya Castrol Cars Super Mechanic Contest atau ajang tabrak skill oprek mesin antara mekanik roda empat, yang digelar secara perdana. Sebelumnya ajang ini hanya mengaduk skill mekanik dari kendaraan roda dua.


Ajang kompetisi bergengsi bagi para mekanik di roda dua kembali terjadi Adu Lihai Mekanik Dari Castrol Super Mechnic Contest Bukan Sekedar Kompetisi, Tapi Kaya Akan Edukasi


Pemenang dari Castrol Cars Super Mechanic Contest dan Castrol Bikes Super Mechanic Contest nantinya bakal diadu lagi dengan cakupan Asia Pasifisik di ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 di Thailand pada bulan November. Untuk pemenang asia pasifik dari roda empat bakal diberikan kesempatan untuk tergabung bersama tim Renault di ajang Grand Prix F1 di Singapore nanti.


Di tahun kemudian perwakilan dari Indonesia di ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest tahun 2017 asal Surabaya mendapat peringkat ketiga. Tentu saja hasil tersebut cukup memuaskan, adapun sasaran tahun ini tidaklah muluk-muluk hanya memperlihatkan yang terbaik. Seperti yang dinyatakan oleh Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono.


Ajang kompetisi bergengsi bagi para mekanik di roda dua kembali terjadi Adu Lihai Mekanik Dari Castrol Super Mechnic Contest Bukan Sekedar Kompetisi, Tapi Kaya Akan Edukasi


“Ajang ini tentunya sekaligus menjadi pembuktian bahwa mekanik Castrol Bike Point Indonesia telah siap bersaing di panggung internasional,” ujarnya.